Minggu, 15 Maret 2015

futsal ria ala d'Mentengers

Pagi ini, minggu 15 Maret 2015, samar-samar suara hp berbunyi berulang kali, dgn mata masih mengantuk, hppun dibuka, lambang kecil aplikasi whatsapp muncul di kolom notifikasi. Ada apa ya pagi-pagi dan minggu-minggu pula sudah pada online di whatsapp?
Ternyata eh ternyata, om Pisko (23) dan om Opik (40) sudah ribut bangunin d'Mentengers untuk futsal. Di dunia nyata, ternyata om Aziz (32) juga sudah siap-siap ngider komplek untuk jadi penjual roti dadakan, tapi yang diteriakin bukan "rotiii...rotiii.." tapi "futsalll... futsall...". Dan ternyata lagi, partner om Aziz berjualan saat itu juga memakai baju yang sama, jersey Juventus, entah sengaja atau tidak, hahaha...
Setelah om Aziz dan om Opik ngider komplek, barulah mulai bermunculan para bapak-bapak d'Mentengers, yup untuk kali ke3nya bapak-bapak d'Mentengers  mengadakan futsal bersama warga d'Menteng Residence.
Bertempat di perempatan d'Menteng Residence, para pemain d'MR futsal club mulai kumpul (dan skali lagi, mimin tidak bisa ikut bergabung, hiks... ), kemudian bersama-sama menuju lokasi pertandingan di Durian Futsal, salah satu lapangan futsal berskala internasional di jl. Durian Jagakarsa.

Dan seperti futsal-futsal sebelumnya, setiap permainan selalu disertai dengan tawa canda, tidak terlihat permainan yang serius disana, seperti yang tertulis di path om Ryan (13) "capeknya karena ketawa, bukan karna futsalnya". Sesuai tujuan awal, futsal d'MR club memang bertujuan mencari keringat alias olah raga. Tujuan utama lainnya adalah ajang kumpul-kumpul ala d'Mentengers.

Eh, ada 1 lagi yang jadi kebiasaan d'Mentengers paska futsal, fotoo fotoooo....
Tetep kompak guys, d'Mentengers luar biasaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar